Menu Halaman

Selasa, 05 Mei 2009

Olah Raga: Atletik (Athletics)

Atletik adalah gabungan dari beberapa jenis olah raga yang secara garis besar dapat dikelompokkan menjadi lari, lempar, dan lompat. Atletik berasal dari bahasa Yunani "athlon" yang berarti "kontes". Atletik merupakan cabang olah raga yang diperlombakan pada olimpiade pertama pada 776 SM. Induk organisasi untuk olah raga atletik di Indonesia adalah PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia).
Olah raga atletik dilakukan di lintasan dan lapangan. Lintasan digunakan untuk lari sedangkan lapangan digunakan untuk lempar dan lompat.

Selengkapnya silakan lihat Kliping Atletik disini:
http://extabit.com/file/2crinau78ac7k/
http://www.ziddu.com/download/4608800/Atletik.doc.html

10 komentar:

  1. nanti pake macam macam nya dong

    BalasHapus
  2. Wih mantap abis gan :D

    BalasHapus
  3. Informasi kurang lengkap untuk menambah pengathuan saya dan juga untuk henerasi muda yang haus akan pengetahuan yang baik dan mendidik. Tapi Website ini telah menambah 30% dari 100 % pengetahuan saya.

    BalasHapus
  4. menurut saya informasi diatas blom cukup untuk menambah pengetahuan saya tentang olahraga atletik.sata perlu informasi yanh lebih detail lagi untuk menembah ilmi pengatahuan saya.banyak yang blom dijelaskan dalam catatan di atas.

    BalasHapus
  5. Artikelnya bagus kok, lengkap malah. Tapi akan LEBIH lengkap jika ditambah rincian dan penjelasan yang lebih mendalam namun ringkas, paham dan kritis. Good Post :)

    BalasHapus
  6. trims ya udah nambah2 ilmu


    http://sporting-sell.blogspot.com/2011/09/sports-shoes.html

    BalasHapus
  7. aku mau bergabung di cabang atletik dan sy bisa mengharumkan nama indonesia sy asal dari papua gunung ni nmr saya 082128537060

    BalasHapus

Pergunakan bahasa yang sopan dalam memberi komentar. Karena kesopanan mencerminkan diri kita sebenarnya.

Buku Bagus

Jual Jam Original

jual jam tangan original